Diary Idola Cilik [1]

Sebelumnya cerita-cerita Diary Idola Cilik pernah dipost di facebook aku : Astriani Kaburu.
Tapi mau repost di blog. Oh iya, ini bukan cerbung kok. Ini pemainnya kadang berganti-ganti dan ceritanya juga beda-beda. Semoga suka yaa ^^


Diary Idola Cilik [1]

Aku melangkahkan kaki-ku dengan gerakan cepat. Sekali lagi kulirik jam dipergelangan tangan kiri-ku. Oh tidak, aku terlambat! Aku semakin mempercepat langkahku. Setelah sampai di sana aku melihat …Oh, sial! Kosong! Aku mengedarkan pandanganku ke segala arah dan yeah, itu dia. Aku segera menuju ke arah orang yang menungguku sejak tadi.

“Sha, Sha maafin gue. Gue telat.” Ucapku kepada orang yang kupanggil Sha sambil mengatur napas ku.



“Lo resek ah! Gue udah nunggu satu setengah jam nih. Gila lo ngaret segini.” Ucapnya sambil melihat jam yang melingkar manis di pergelangan tangan kanannya.

Kulihat dia mengembungkan pipinya dan memutar matanya.

“Sorry, Sha. Gue baru selesai latihan basket sama kakak gue. Hehe”

“Sialan lo, Raf. Lebih mentingin basket dari pada gue.” Ku lihat dia melipat kedua tangannya di dada sambil mengerucutkan bibirnya.

“Ya iyalah. Gue lebih mentingin basket dari pada lo. Lo sama basket gak ada apa-apanya deh lo” ucapku. Sebenarnya sih hanya ingin mengerjainya. Haha.

“Sialan lo, Raff. Ah resek lo.” Ucapnya sambil berjalan meninggalkanku. Ku lihat dia sedang mendumel gak jelas. Segera kususul dia.

“Hehe, bercanda tau, Sha. Jangan ngambek dong. Nanti cantik lo hilang.” Rayuku padanya.

“Gombal! Pokoknya gue marah sama lo.” Ucapnya.

“Ya, jangan gitu dong, Sha. Lo mau apa? pasti gue kabulin. Ya ya jangan marah ya.” Ucapku padanya. Dan gue tahu dia pasti akan minta …

“Coklat dan ice cream yang banyak!” ucapnya kepadaku sambil memamerkan giginya yang putih.

Belum di sebutin aja dia udah ngucap duluan.

“Iya deh. Apa sih yang nggak buat Marsha-ku. Hehe.”

Aku melingkarkan tangan ku di pundaknya dan membimbingnya ke arah mini market dekat taman ini. Oh iya perkenalkan namaku Rafli dan dia Marsha, sahabat sekaligus orang yang *uhuk orang yang gue suka dan sayang. Hehe :-D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku sayang kamu